Rabu, 02 Desember 2020 07:27

Pilkada Bulukumba

Askar-Pipink Bicara Pelayanan: Simpel, di Kantor Desa pun Bisa

Pasangan Askar-Pipink tampil dalam debat Pilkada Bulukumba sesi tiga.
Pasangan Askar-Pipink tampil dalam debat Pilkada Bulukumba sesi tiga.

Pasangan H Askar HL - Arum Spink memaparkan perencanaannya kelak pada sektor pelayanan publik. Pelayanan publik akan didesain secara sederhana tapi akuntabel. Tidak terlalu prosedural dan berbelit belit.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Pasangan H Askar HL - Arum Spink memaparkan proyeksinya soal pelayanan publik. Dalam konsepnya, pasangan ini akan membuat birokrasi pelayanan menjadi lebih simpel dan tak berbelit belit.

Hal itu diungkapkan H Askar HL - Arum Spink dalam debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba sesi ketiga di Four Point by Sheraton Makassar, Selasa (1/12/2020) malam. Debat publik kali ini mengangkat tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah serta kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan dan pengendalian covid-19.

Pasangan nomor urut dua, H Askar HL - Arum Spink memaparkan perencanaannya kelak pada sektor pelayanan publik.

Baca Juga

"Pelayanan publik akan didesain secara sederhana tapi akuntabel. Tidak terlalu prosedural dan berbelit belit," kata calon Bupati, H Askar.

Ketua DPC PPP Bulukumba itu menerangkan bahwa pelayanan akan didekatkan kepada masyarakat.

"Misalnya pelayanan administrasi kependudukan kita akan lakukan di kantor desa. Agar masyarakat semakin mudah terlayani," beber Askar.

Rencana tersebut, kata Askar akan memaksimalkan teknologi informasi.

"Teknologi Informasi di zaman ini sudah menjadi keniscayaan. Kita akan maksimalkan untuk pelayanan publik masyarakat Bulukumba," papar Askar.

Untuk mengukur kinerja aparatur, pemerintahan Askar-Pipink akan melakukan Monitoring Evaluasi secara berkala.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Pilkada Bulukumba #Askar HL-Pipink #Pelayanan Publik
Berikan Komentar Anda