Sabtu, 17 Desember 2022 16:34

Bandar Narkoba yang Ditembak di Jaktim Kritis, Polisi: Tembus Dada

Bandar Narkoba yang Ditembak di Jaktim Kritis, Polisi: Tembus Dada

Pada saat kejadian, MF diketahui sedang melakukan transaksi narkoba jenis ganja dengan seorang tersangka lain berinisial M.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Seorang bandar narkoba berinisial MF ditembak polisi saat bertransaksi di kawasan Budi Kemuliaan, Cipayung, Jakarta Timur. MF kini dalam kondisi kritis.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi menjelaskan, MF ditembak karena melawan dan mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap oleh penyidik dari Bareskrim Polri.

"Iya dia memang benar warga setempat tapi dia pelaku narkoba. Dua orang sedang transaksi narkoba. Satu diamankan inisial M, satu lagi kabur yang ditembak itu inisial MF," ujar Ahsanul dikutip kompas.com, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga

Menurut Ahsanul, peristiwa penembakan pelaku tindak pidana narkoba tersebut terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat kejadian, MF diketahui sedang melakukan transaksi narkoba jenis ganja dengan seorang tersangka lain berinisial M.

"Informasinya ganja. Tapi lebih pastinya langsung Bareskrim yang tangani itu," kata Ahsanul.

Saat ini, kata Ahsanul, tersangka MF yang kritis dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"informasinya saat ini kritis dia. (Tersangka) tertembak di sekitar dada saya lihat, tembus, kemungkinan kena hati," kata Ahsanul.

Sedangkan tersangka M, lanjut Ahsanul, langsung dibawa penyidik di Bareskrim Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi itu yang melakukan penangkapan penyidik Bareskrim. Jadi lebih pastinya Bareskrim yang menangani. Kami fokus pada pemantauan dan pengamanan lokasi saja," pungkasnya.

 

Editor : Muh. Syakir
#Bandar Narkoba Ditembak #Narkoba
Berikan Komentar Anda