Kamis, 17 Desember 2020 22:00

Heboh! Seorang Ibu Tawarkan Dua Balitanya di Pasar Koppe Bone

Suasana di Pasar Koppe, Bone tempat seorang ibu menawarkan balitanya kepada warga, Kamis (17/12/2020).
Suasana di Pasar Koppe, Bone tempat seorang ibu menawarkan balitanya kepada warga, Kamis (17/12/2020).

Ibu muda menawarkan dua balitanya di Pasar Koppe Desa Lili Riawang, Kecamatan Bengo, Bone. Kabar ini menjadi perbincangan hangat di sosial media, Kamis (17/12/2020).

BONE, PEDOMANMEDIA - Warga di Pasar Koppe Desa Lili Riawang, Kecamatan Bengo, Bone dihebohkan dengan kehadiran seorang ibu muda inisial S yang diduga menawarkan dua balitanya untuk diasuh oleh orang lain, Kamis (17/12/2020). Hal ini disampaikan oleh sejumlah warga saat pulang dari pasar tersebut.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kabar kelakuan seorang ibu yang memberikan anaknya kepada orang lain untuk diasuh menghebohkan seisi pasar di daerah yang dikenal dengan sebutan Zhumpallabbu itu.

Ia mengaku belum mengetahui secara pasti akan kebenaran dan apa duduk persoalan yang dialami ibu dari dua balita itu hingga menghebohkan warga seisi pasar itu.

Baca Juga

"Heboh tadi di pasar Koppe. Itu terus dicerita. Ada ibu mau tawarkan (berikan) anaknya ke orang lain,"ungkap salah seorang dari warga itu

"Ntah karena apa itu sehingga anaknya sampai mau diberikan kepada orang lain. Begitu tadi diicarakan di Pasar,"tambahnya

Informasi dihimpun PEDOMANMEDIA, selain menghebohkan warga di Pasar Koppe, peristiwa tersebut juga telah tersebar luas ke desa lainnya. Bahkan hingga saat ini menjadi bahan pembincangan di sejumlah akun media sosial.

Ibu muda inisial S yang menghebohkan seisi pasar tersebut disebut oleh warga net tinggal di Desa Tea Musu (Alinge) Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.

Hingga berita ini dirilis, informasi terkait kebenaran kabar yang beredar di kalangan warga dan medsos tersebut masih terus ditelusuri untuk memastikan kebenarannya kepada yang bersangkutan.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Muh. Syakir
#Ibu Tawarkan Balita #Bone #Viral di Medsos
Berikan Komentar Anda