Selasa, 12 Januari 2021 20:40

Polisi Ringkus 6 Pelaku Pembusuran di BTN Pebabri Makassar

Pelaku Pembusuran di BTN Pepabri.
Pelaku Pembusuran di BTN Pepabri.

Para pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan di BTN Pepabri, Kelurahan Bakung, Biringkanaya, Makassar dengan menggunakan busur yang mengenai mata kiri korban.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Enam orang pelaku pembusuran di BTN Pepabri, Kelurahan Bakung, Makassar diringkus polisi. Sementara itu polisi masih memburu pelaku lainnya.

Keenam pelaku ditangkap di rumahnya masing masing yang berinisial TU (30), FD (18), AJ (19), AL (16), AD (24), dan MU (25).

"Masih ada beberapa orang dalam pencarian,” Ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Edy Shabara.

Baca Juga

Ia menjelaskan, awalnya anggota Resmob Polda Sulsel melakukan penangkapan terhadap lelaki FD dan mengintrogasi pelaku.

Kemudian anggota Resmob Polda melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 5 pelaku lainnya di rumahnya masing masing dan dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk diinterogasi.

“Para pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan di BTN Pepabri, Kelurahan Bakung, Biringkanaya, Makassar dengan menggunakan busur yang mengenai mata kiri korban,” kata Edhy Shabara, Selasa (12/1/2021).

Dari hasil pengembangan, barang bukti diamankan 2 buah ketapel, 1 bilah parang, 2 unit HP Xiaomi warna gold dan HP Oppo hitam, 9 sembilan anak panah serta dompet warna biru.

 

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Tim Resmob Polda Sulsel #Pelaku Pembusuran
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer