Rabu, 13 Januari 2021 12:30

Bupati Malra ke Penerima SK CPNS: Jangan Perkaya Diri Sendiri

Penerimaan SK CPNS Malra.
Penerimaan SK CPNS Malra.

elain kepada 110 CPNS, Bupati Malra juga meminta keseriusan Kepala Perangkat Daerah yang menerima penetapan CPNS untuk memberikan arahan dan bimbingan serta memberikan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan memberikan tugas dan pekerjaan sesuai dengan jabatan dan tetap memantau kedisiplinannya.

MALRA, PEDOMANMEDIA - Bupati l Maluku Tenggara (Malra) Muhammad Thaher Hanubun mengimbau seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk membersihkan diri dari pikiran dan praktek yang bersifat koruptif. Ia berharap jabatan jangan disalahgunakan untuk memperkaya diri sendiri.

“Untuk kita ketahui bersama bahwa korupsi adalah masuk dalam kejahatan luar biasa dan kepada ASN yang terbukti melakukan korupsi berdasarkan ketentuan yang berlaku akan diberhentikan tidak dengan hormat sebagai ASN," tegasnya saat menghadiri penetapan 110 CPNS formasi tahun 2019.

Selain kepada 110 CPNS, ia juga meminta keseriusan Kepala Perangkat Daerah yang menerima penetapan CPNS untuk memberikan arahan dan bimbingan serta memberikan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan memberikan tugas dan pekerjaan sesuai dengan jabatan dan tetap memantau kedisiplinannya.

Baca Juga

“Kepada saudara Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan, saya minta segera diarahkan untuk melaksanakan tugas pada satuan pendidikan dan pusat layanan kesehatan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal," jelasnya.

Ia mengungkapkan ketersediaan tenaga kesehatan masih menjadi kendala terutama di masa pandemi Covid-19, oleh karenanya pengangkatan pegawai Non PNS masih tetap akan dilakukan dengan tetap mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah dan analisis kebutuhan.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, saya ingatkan kembali untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Ingat 3M, (mencuci tangan, Menggunakan masker dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan," tandasnya.

 

Penulis: Daniel

Editor : Jusrianto
#Pemkab Malra #SK CPNS
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer