Rabu, 27 Maret 2024 21:45

BPJS Kesehatan Gandeng Kejari Wajo Sosialisasikan Jaminan Kesehatan

Ist
Ist

Sejumlah program dan kinerja yang berkaitan dengan masalah BPJS Kesehatan dan selanjutnya diadakan sesi tanya jawab.

SENGKANG, PEDOMANMEDIA- BPJS Kesehatan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo dalam melaksanakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan bagi  Anggota Keluarga Instansi Vertikal di Aula Kejaksaan Negeri Wajo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan yang mengangkat tema 'Kebijakan Pendaftaran dan Pemotongan Iuran Jaminan Kesehatan Bagi Anggota Keluarga  yang lain PPU PN Vertikal' ini dilaksanakan perdana di wilayah Kabupaten Wajo khususnya bagi Instansi Vertikal.

Dalam kesempatan yang sama dibuka dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Andi Usama Harun, selanjutnya  penjelasan bentuk kerjasama antara Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Wajo yang telah terjalin dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Jhadi Wijaya, S.H., M.H., selaku Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Wajo.

"Kerja sama ini yang dilakukan dengan pihak BPJS untuk memberikan pemahaman soal sekaitan masalah jaminan kesehatan dan berharap ini dapat terus terjalin dan memberikan nilai yang positif dan bermanfaat," tuturnya

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Wajo, Fauziah dalam kegiatan tersebut memaparkan sejumlah program dan kinerja yang berkaitan dengan masalah BPJS Kesehatan dan selanjutnya diadakan sesi tanya jawab.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, para Kasi, Kasubag, para Kasubsi, kaur, Jaksa dan pegawai ASN non Jaksa serta PPNPN, mahasiswa yang mengikuti praktek kerja lapangan di lingkungan Kejari Wajo, disamping itu dihadiri pula oleh Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Wajo beserta jajaran.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Rahma Amin
#BPJS Kesehatan #Kejari Wajo
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer