Kamis, 04 April 2024 08:10

Hadirkan Perubahan, Pj Bupati Wajo Minta Dukungan Aktivis dan Media

Sejumlah aktivis dari gabungan LSM dan para jurnalis bertemu Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu.
Sejumlah aktivis dari gabungan LSM dan para jurnalis bertemu Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu.

Andi Bataralifu juga berharap adanya masukan dan gagasan dari para aktivis dan media untuk Wajo yang lebih baik

SENGKANG, PEDOMANMEDIA - Sejumlah aktivis dari gabungan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan para jurnalis bertemu Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu di kantor Bupati Wajo, Kota Sengkang, Rabu (03/04/2024). Andi Bataralifu berharap, aktivis dan jurnalis mengambil peran dalam mendorong perubahan.

"Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Butuh sinergitas dengan berbagai kalangan. Aktivis dan jurnalis adalah bagian yang sangat kita harapkan membantu mendorong pembangunan di Wajo," terang Bataralifu.

Diakui Bataralifu, aktivis dan jurnalis memiliki peran sentral dalam pembangunan. Terutama dalam mengedukasi publik.

Baca Juga

"Karena itu kita harapkan ke depan para aktivis dan media tetap menjadi mitra pemerintah dalam mendorong perubahan," harapnya.

Andi Bataralifu juga berharap adanya masukan dan gagasan dari para aktivis dan media untuk Wajo yang lebih baik dan maju di berbagai sektor.

Sementara itu, Andi Erwin, salah satu perwakilan JOIN Kabupaten Wajo mengaku salut dengan keterbukaan pj Bupati Wajo. Menurutnya, pertemuan itu merupakan bentuk hubungan silaturahim antara pejabat Pemkab Wajo dengan kalangan lembaga dan media.

"Kita harapkan ini mempererat tali hubungan persaudaraan dan silatuhrahim dan kemitraan dengan Pemkab Wajo sebagai mitra dan bidang kerja jurnalis dan lembaga LSM," ujar Erwin.

 

Penulis : Andi Erwin
Editor : Muh. Syakir
#Pemkab Wajo
Berikan Komentar Anda