Minggu, 19 Mei 2024 16:36

Jaga Kekompakan, Dinas PU Makassar Gelar Monev di Tokka Tena Rata

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, menggelar monev di kawasan objek wisata Tokka Tena Rata.
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, menggelar monev di kawasan objek wisata Tokka Tena Rata.

Tak hanya melakukan monev, Dinas PU Makassar juga melakukan serangkaian hiburan seperti olahraga.

MAROS, PEDOMANMEDIA - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) di kawasan objek wisata Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Sabtu (18/05/2024). Kegiatan diikuti seluruh kepala bidang hingga satgas Dinas PU Makassar.

"Kegiatan ini kami lakukan bersama dengan semua kabid, PPTK, seluruh staf, satgas drainase, satgas bidang jalan, bengkel, dan IPAL. Kemarin bapak Wali Kota Makassar juga sempat hadir di kegiatan kami untuk memberikan motivasi, masukan, hingga berdiskusi dengan kami," ujar Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir, Minggu (19/05/2024).

Dikatakan Zuhaelsi, ada 2 tujuan dari monev yang dilakukan. Yang pertama untuk meningkatkan keakraban dan membangun kekompakan. Yang kedua untuk memonitoring pekerjaan-pekerjaan yang sedang dilakukan maupun kendala-kendala yang ada di setiap bidang.

Baca Juga

"Tujuan dari monev tersebut yang pertama untuk lebih meningkatkan keakraban dan membangun kekompakan kepada sesama pegawai yang ada di Dinas PU, baik itu antara saya dengan Kabid, dengan PPTK, dengan staf dan satgas. Tujuan yang kedua untuk memonitoring sampai di mana pekerjaan maupun kendala-kendala yang ada di setiap bidang," ungkap Zuhaelsi.

Diceritakan Zuhaelsi, tak hanya melakukan monev, Dinas PU Makassar juga melakukan serangkaian hiburan seperti melakukan olahraga dan bermain games.

"Tujuannya agar kabid, PPTK, staf, dan satgas, yang selama ini beraktivitas (bekerja) di dalam ruangan maupun di lapangan agar lelah mereka itu hilang, mereka terhibur, dan santai dengan adanya hiburan tersebut," terang Zuhaelsi.

 

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Dinas PU Makassar
Berikan Komentar Anda