Minggu, 07 Juli 2024 06:18

Bertemu Pj Gubernur Bahtiar, Ade Rai Kagumi Potensi Alam Sulbar

Adee Rai bertemu Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin.
Adee Rai bertemu Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin.

Keduanya sempat berdiskusi lama dan sama-sama memberikan masukan.

MAMUJU, PEDOMANMEDIA - Gusti Agung Rai Kusuma Yudha atau yang dikenal dengan Ade Rai berkunjung ke Mamuju dan bertemu Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin. Di Mamuju, Ade Rai juga menghadiri seminar hidup sehat yang digelar para konten kreator.

Seminar berlangsung di Grand Maleo Mamuju, Minggu (7/72024). Menurut Awal Saini, Ketua Kreator Sulbar seminar pola hidup sehat ala Ade Rai ini salah satu agendanya adalah pemeriksaan kesehatan secara gratis. Peserta yang akan hadir bahkan ada yang berasal dari Makassar, Mamuju Tengah, Mamuju Polman serta Majene.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap teman-teman lain bisa melaksanalan kegiatan dan edukasi mengenai lingkungan yang bersih," ujar Awal saat mengantar Ade Rai silaturrahmi dengan Pj Gubernur Bahtiar.

Baca Juga

Awal bersama para konten kreator Sulbar salut kepada Pj Bahtiar yang sangat responsif dan peduli pada isu lingkungan serta kebersihan di Sulbar khusunya kota Mamuju.

"Sangat luar biasa menerima kami sangat bagus. Pj yang sangat baik. Apalagi semalam mas Ade sempat cerita usai bertemu beliau," ungkap Awal.

Ade Rai bersama timnya diterima oleh Pj Bahtiar di ruang tamu rujab Gubernur Sulbar, Jumat malam (5/7). Puluhan anak konten kreator menemani Ade Rai sambil mendengar paparan Pj Bahtiar yang sangat mendalami keindahan dan potensi Sulawesi Barat.

Beberapa kali Ade Rai terkagum kagum mendengar penjelasan Bahtiar saat menjelaskan bagaimana Sulbar.

"Di sini sangat indah mas. Bayangkan udara terbersih di Indonesia itu ada di Mamuju. Bahkan tahun 2023 Mamuju terpilih sebagai udara terbersih di Asia Tenggara," papar Bahtiar.

Keduanya sempat berdiskusi lama dan sama-sama memberikan masukan. Usai bertemu Bahtiar, Ade Rai mengungkapkan kekagumannya pada Sulbar.

Menurut Ade Rai, betul kata Pj Bahtiar bahwa perlu kesadaran sebagai masyarakat Mamuju untuk mengembangkan daerah dan kebersihan.

"Ade tertarik untuk mengajak teman-teman investasi ke Mamuju," ujar Ade Rai kepada Awal.

"Ade sangat respons," tambahnya.

 

Editor : Muh. Syakir
#Pemprov Sulbar #Ade Rai
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer