Senin, 08 Juli 2024 16:52

Ketua DPRD Lepas Kapolres Wajo: Terima Kasih Dedikasinya

Ketua DPRD Lepas Kapolres Wajo: Terima Kasih Dedikasinya

Andi Alauddin juga menambahkan bahwa sinergi antara DPRD Wajo dan Polres Wajo selama ini telah berjalan harmonis.

WAJO, PEDOMANMEDIA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Wajo. DPRD Wajo memuji kontribusi besar Fatchur Rachman.

"Kami sangat berterima kasih atas segala upaya dan kerja keras AKBP Fatchur Rochman dalam menjaga stabilitas keamanan di Wajo. Semoga di tempat tugas yang baru, beliau dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, Senin, 8 Juli 2024.

AKBP Fatchur Rochman akan melanjutkan tugas sebagai Irbid Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sulsel. Selama masa jabatannya, berbagai program keamanan dan ketertiban masyarakat telah berhasil ditingkatkan, serta kerja sama antara Polres Wajo dengan Pemda dan DPRD Wajo berjalan dengan baik.

Baca Juga

Andi Alauddin juga menambahkan bahwa sinergi antara DPRD Wajo dan Polres Wajo selama ini telah berjalan harmonis, dan berharap hubungan baik ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

"Kami berharap penggantinya dapat melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini demi kemajuan dan keamanan Kabupaten Wajo," tambahnya.

Sekadar diketahui, AKBP Fatchur Rochman akan digantikan AKBP Muhammad Rosid Ridho sebagai Kapolres Wajo.

Editor : Muh. Syakir
#DPRD Wajo
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer