Rabu, 10 Juli 2024 20:52

Camat Mariso Dorong Kedisiplinan dan Loyalitas 97 Anggota Laskar Pelangi

Kegiatan Monev Laskar Pelangi di Kantor Kecamatan Mariso
Kegiatan Monev Laskar Pelangi di Kantor Kecamatan Mariso

Diharapkan dari kegiatan ini Laskar Pelangi Makassar dapat mempertahankan tingkat kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi dalam setiap aspek pekerjaan mereka

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, memimpin kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) peningkatan kedisiplinan dan loyalitas 97 anggota Laskar Pelangi (tenaga non ASN) Makassar, dalam pelayanan publik, Rabu (10/07/2024). Kegiatan (Monev) bertujuan memperkuat komitmen dalam melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi tinggi.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan memperkuat rasa loyalitas dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelayan masyarakat.

Dalam pidatonya, Aswin menegaskan pentingnya kedisiplinan dalam menjaga kehadiran dan loyalitas terhadap pimpinan sebagai faktor utama dalam meningkatkan kinerja mereka.

Baca Juga

"Monev ini bukan hanya sekadar evaluasi, tetapi momen untuk membangun semangat kolektif dan komitmen tinggi dalam pelayanan masyarakat," ujar Aswin.

Kegiatan berlangsung di aula kantor Camat Mariso dengan penuh semangat dari peserta, yang diharapkan dapat mempertahankan tingkat kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi dalam setiap aspek pekerjaan mereka sebagai bagian dari Laskar Pelangi.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Kecamatan Mariso
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer