Kamis, 11 Juli 2024 18:52

Kepala BPBD Makassar Hadiri Muskot PMI, Dibuka Wali Kota Danny

Kepala Pelaksana BPBD Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin menghadiri Muskot PMI Makassar di Hotel Romedo.
Kepala Pelaksana BPBD Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin menghadiri Muskot PMI Makassar di Hotel Romedo.

Menurut Danny, untuk mendukung PMI, pihaknya akan menggelar program Donor Lorong.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Hotel Romedo, Jl Andi Djemma, Makassar, Kamis, 11 Juli 2024. Muskot dibuka Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Selain itu, Muskot juga dihadiri Ketua PMI Makassar Syamsul Ridjal MI. Turut pula pejabat lintas OPD.

Di antaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Makassar, Kepala Dinas Sosial, Kepala BMKG Wilayah IV Kota Makassar, Kepala Kantor SAR Kelas A Kota Makassar, dan seluruh Ketua & Sekretaris PMI Kecamatan Se-Kota Makassar.

Baca Juga

Wali Kota Danny dalam sambutannya mengatakan, PMI telah membuktikan kontribusi dalam kerja-kerja kemanusiaan selama ini. Karenanya, pemerintah kota akan menaikkan hibah kepada PMI.

"Kita ingin PMI tetap konsisten dalam tugas kemanusiaan. Kita juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," ucap Danny.

Menurut Danny, untuk mendukung PMI, pihaknya akan menggelar program Donor Lorong. Di mana akan dilakukan donor darah di semua lorong di Makassar.

"Karena itu saya meminta dukungan semua OPD. Harus terlibat aktif dalam program ini," jelasnya.

Editor : Muh. Syakir
#BPBD Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer