Jumat, 19 Februari 2021 16:38

Pelaku Begal Payudara di Bulukumba Ternyata Terlibat Kasus Curanmor

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu mengatakan, kedua pelaku bukan hanya terlibat dalam kasus begal HP dan payudara, namun terlibat kasus curanmor.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA- Dua pelaku begal payudara dan HP di kabupaten Bulukumba nampaknya akan mendapat ancaman pasal berlapis. Pasalnya dua pelaku juga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (Curanmor).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu mengatakan, kedua pelaku bukan hanya terlibat dalam kasus begal HP dan payudara, namun terlibat kasus curanmor.

"Betul, kedua pelaku terlibat kasus curanmor, laporannya ada di Polsek Ujung Bulu," kata Bayu Wicaksono.

Baca Juga

Ditambahkan Bayu Wicaksono saat ini pelaku telah ditahan di Mapolres Bulukumba untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil penangkapan kedua pelaku polisi menyita barang bukti 2 unit HP dan 1 sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

Sebelumnya, salah seorang perempuan berusia 19 tahun menjadi korban pembegalan dan pelecehan di Jalan Poros Kirasa, Kecamatan Gantarang, Rabu, 3 Februari 2021 lalu.

Ponsel genggam milik korban dirampas oleh pelaku. Selain itu, pelaku juga sempat melecehkan korban dan menendang kendaran milik korban.

Salah seorang keluarga korban, Hardiansa menceritakan, saat itu korban baru saja pulang kerja dan hendak balik ke rumahnya di Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

"Kejadian sekitar pukul 17.30 Wita. Kondisi waktu itu juga hujan deras dan angin kencang," kata Hardiansah.

Dalam perjalanan pulang, korban memang telah dibuntuti pelaku. Tepat di lokasi kejadian, pelaku yang menggendarai sepeda motor Yamaha Fino warna putih tanpa nomor polisi itu langsung menghadang korban.

"Motornya korban sempat dihentikan oleh pelaku yang menggunakan penutup wajah atau masker," ungkapnya.

Menurut Hardiansa, pelaku yang tidak dikenal itu sempat berpura-pura meminta tolong. Kemudian dengan gerakan cepat, pelaku mengambil ponsel korban dibalik dasbor motor.

"Usai merampok dan melecehkan, pelaku kabur mengarah ke arah Kabupaten Sinjai," pungkasnya.

Penulis : Irwansyah
Editor : Jusrianto
#Satreskrim Polres Bulukumba #Begal Payudara
Berikan Komentar Anda