Minggu, 27 September 2020 19:37

Pasca Cuti Sebagai Bupati Lutra, Indah Langsung Tancap Gas Perkenalkan Program BISA

Indah Putri Indriani sat menyapa warga Desa Bakka.
Indah Putri Indriani sat menyapa warga Desa Bakka.

Sosialisasi Lima program unggulan BISA di Pilkada Lutra

LUTRA, PEDOMAN MEDIA - Pasca cuti sebagai Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani langsung memperkenalkan program tancap gas utama, Minggu (27/9/2020). Indah langsung menyapa warga Desa Bakka.

Di Desa Bakka, Indah memperkenalkan beberapa program andalan BISA akronim Bersama Indah-Suaib.

"Pilkada itu adalah pesta demokrasi, pesta itu semua harus bersenang-senang. Jangan justru dipesta demokrasi ini bermusuhan, beda sikap, beda pilihan itu yang sangat biasa," kata Indah.

Baca Juga

Salah satu program unggulan yang disampaikan Indah kepada masyarakat adalah program Lima BISA yakni Bisa Bangkit, Terkoneksi, Bersaing, Maju, dan Mandiri.

"Bisa maju, salah satunya memberikan bantuan terhadap UMKM. Itu sudah kita lakukan tiga tahun dan kita akan lakukan," jelasnya.

"Begitu pun juga dengan bantuan tani, semua kelompok tani yang aktif kita akan membantu. Tahun ini ada sekitar 500 kelompok tani yang dapat membantu dari pemerintah daerah, dan tahun depan kita upayakan 1.000 kelompok tani yang akan membantu itu," tambahnya.

Selain itu, Indah juga mengajak masyarakat untuk mengenal betul setiap kandidat yang maju dipilkada ini, memahami setiap program yang ditawarkan.

"Sekali lagi saya berharap, pilkada ini kita jalani dengan gembira. Pilkada ini proses saja, tanggal 9 Desember nanti kita akan jemput dan lalui. Pemenang itu sudah ditentukan tuhan, jadi jangan meki baku bombe-bombe," tutup Indah.

 

Penulis : Dhedy Budiman
Editor : Jusrianto
#Pilkada Serentak 2020
Berikan Komentar Anda