Sabtu, 27 Februari 2021 17:26

Menanti Gebrakan Ombas Kuningkan Golkar di Toraja Utara

Ketua DPD II Golkar Torut Yohanis Bassang saat mendampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel meninjau kantor Golkar.
Ketua DPD II Golkar Torut Yohanis Bassang saat mendampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel meninjau kantor Golkar.

Dikatakan Ombas sebagai Ketua DPD II Golkar Torut yang baru akan menjadikan Golkar sebagai partai pemenang siap untuk diwujudkannya.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Ketua DPD II Golkar Torut Yohanis Bassang siap menguningkan Golkar di Torut pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ombas saat menerima kunjungan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe di Kantor Golkar Lampan, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (27/2/2021).

"Kita harus memenangkan Pileg 2024, Pilkada, Pilgub, Pilpres untuk tingkat Kabupaten Torut. Yang penting tanggung jawab kita disini bagaimana menguningkan yang belum kuning. Tentu itu yang kita harapkan," harap Ombas.

Dikatakan Ombas sebagai Ketua DPD II Golkar Torut yang baru harapan besar Ketua DPD I dan masyarakat Torut untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang siap untuk diwujudkannya.

Baca Juga

Ombas secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Golkar Sulsel atas andilnya dalam mensukseskan Musda III yang terselenggara hari ini.

Ombas menambahkan bahwa politik sifatnya dinamis. Dikatakan Ombas bahwa silaturahmi tetap jalan dan kedepannya untuk mewujudkannya perlu komunikasi dan koordinasi yang baik.

"Saya sudah ketemu dengan salah satu wakil ketua, untuk kita silaturahmi dan ngobrol. Saya tetap saudara mereka, saya sahabat mereka dan saya tidak akan tinggalkan mereka. Tetap kita akan seirama dan tentu kita akan membangun komunikasi, koordinasi serta yah tentu kita harap mereka juga memahami. Saya kira itu yah," ungkapnya.

Diketahui Ombas terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat pada Musda III Partai Golkar yang berlangsung di Hotel Hiltra Rantepao, Sabtu (27/2/2021). Ombas merupakan calon tunggal berdasarkan hasil penjaringan Steering Comite Golkar Torut.

Penulis : Novika
Editor : Jusrianto
#Musda Golkar Torut #Ombas Nahkodai Golkar Torut #Menguningkan Golkar Torut
Berikan Komentar Anda