Minggu, 28 Maret 2021 20:27

Ditunjuk Taufan Pawe Tantang Amran di Pilkada Wajo, DBR: Siap Ketua

Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe mengukuhkan DBR sebagai Ketua Partai Golkar Wajo.
Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe mengukuhkan DBR sebagai Ketua Partai Golkar Wajo.

DBR mengaku siap mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Wajo. Menurutnya, amanah yang diberikan ini harus dijalankan

SENGKANG, PEDOMANMEDIA - Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyiapkan Dr Baso Rahmanuddin atau DBR untuk menantang Amran Mahmud di Pilkada Wajo 2024. DBR mengaku sangat siap menjalankan titah partai.

"Tentu siap. Inikan amanah partai. Saya harus siap, ketua," seloroh DBR seusai terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Wajo di musda yang digelar, Minggu (28/3/2021).

DBR mengaku siap mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Wajo. Menurutnya, amanah atau kepercayaan yang diberikan ini harus dijalankan sebaik baiknya. Ia mengaku akan bersungguh sungguh dan penuh kenyakinan untuk mengembalikan marwah Partai Golkar.

Baca Juga

"Dengan visi Golkar Wajo, Bangkit dan Berjaya tahun 2024, memenangkan even politik atau konstestasi demokrasi 2024 yaitu pilpres , pemilu legislatif dan pilkada dengan motto Golkar Wajo, The New Spirit Of Bumi Lamaddukkelleng," ungkap DBR disambut aplaus para kader.

DBR mengatakan, Golkar Wajo sudah siap dengan seluruh agenda besar itu. Ia telah menyiapkan beberapa langkah strategis. Di antaranya.

1. Mengoptimalisasi gerakan konsolidasi organisasi dan pengembangan partai . Yaitu Revitalisasai dan rejuvenasi kepengurusan tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

2. Mengoptimalisasi gerokan kaderisasi atau regenerasi kader inti partai dengan membentuk jarigan kader inti Partai Golkar minimal 25 per dusun.

3. Revitalisasi dan Rejunevasi ormas didirikan dan mendirikan serta organisasi sayap.

4. Membangun tim media sosial yg kuat untuk image bulding Partai Golkar.

5. Melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu Taufan dalam arahannya memuji semangat DBR. Ia percaya ketokohan DBR akan mengembalikan marwah Golkar di Wajo.

Taufan menambahkan, dulu Golkar punya Burhanuddin Unru. Ia memimpin Wajo dua periode. Era emas Burhanuddin menurutnya bisa dikembalikan. Dan kejayaan itu menanti di 2024.

Tapi semua hanya bisa dicapai dengan kerja total semua kader di Wajo. Karena itu ia mengajak mari satukan misi merebut tahun politik 2024.

Editor : Muh. Syakir
#Taufan Pawe #Partai Golkar Wajo #Pilkada 2024 #Pilkada Wajo
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer