Minggu, 04 April 2021 10:46

Wakil Ketua DPRD Tual Kunjungi Korban Bom Katedral Makassar: Jangan Ada Lagi

Wakil Ketua I DPRD Kota Tual, Ali Mardana mengunjungi korban bom bunuh diri Gereja Katedral di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sabtu (3/4/2021).
Wakil Ketua I DPRD Kota Tual, Ali Mardana mengunjungi korban bom bunuh diri Gereja Katedral di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sabtu (3/4/2021).

Ia menyampaikan duka cita atas perisitiwa bom, pada Minggu (28/3/2021). Ia juga mengutuk keras aksi bom bunuh diri itu.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Wakil Ketua I DPRD Kota Tual, Ali Mardana mengunjungi korban bom bunuh diri di Gereja Katedral di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sabtu (3/4/2021). Ia berharap aksi teror ini tak terulang lagi.

Ali Mardana mengaku, kunjungannya ke Makassar semata-mata ingin membesuk korban bom. Khususnya korban yang berasal dari kota Tual dan Maluku Tenggara.

"Ya kita ke Makassar khusus untuk membesuk korban bom," kata Ali Mardana, yang juga ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di kota Tual dan Maluku Tenggara, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga

Pria berambut putih itu, ikut perihatin sekaligus menyampaikan duka cita mendalam atas perisitiwa bom, pada Minggu (28/3/2021). Ia juga mengutuk keras aksi bom bunuh diri itu.

"Kita kutuk aksi bom ini. Dan kita harap kejadian ini tidak terulang lagi ke depan," tutur Ali Mardana.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#DPRD Tual #Gereja Katedral #Bom Bunuh Diri di Makassar
Berikan Komentar Anda