Rabu, 14 April 2021 21:43

PSM Masih Optimis, Persija Akui Sudah Tahu Kelemahan Juku Eja

Duel pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam laga fase grup Piala Menpora 2021. (Int)
Duel pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam laga fase grup Piala Menpora 2021. (Int)

Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur masih optimis mengulang kemenangan, namun Persija mengakui sudah mengetahui kelemahan Juku Eja.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani laga yang menguras tenaga dan otak. Persija Jakarta diyakini akan tampil ngotot usai di fase grup kecolongan dan harus mengalami kekalahan dari tim berjuluk Juku Eja.

Namun begitu, Kapten PSM Makassar, Zulkifli Zukur dalam sesi konferensi persnya baru-baru ini mengaku siap mengulang sukses memenangkan laga. Walau diakuinya Persija begitu termotivasi untuk menjegal timnya.

"Tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja keras dan spirit yang kuat untuk menghadapi Persija yang termotivasi membalas kekalahannya di fase grup kemarin," ujar Zulkifli, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga

Sementara itu Persija Jakarta dipastikan akan memperbaiki masalah koordinasi tim. Kendala bahasa antar pemain, utamanya pemain asing mereka.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengungkapkan masalah itu susah teratasi. PSM Makassar akan menghadapi Persija dengan kekuatan penuh dan sudah mengetahui kelemahan PSM.

Persiapan kami lawan PSM di leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka, jadi anak-anak sudah tahu," ujar pelatih Persija, Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Rabu (14/4) dilansir dari Bola. Net.

"Kami akan bermain maksimal. Tak akan berbuat kesalahan yang sama lagi seperti dua gol PSM beberapa waktu lalu itu karena kesalahan kami sendiri," katanya menambahkan.

Editor : Muh. Chaidir
#PSM Makassar #Persija Jakarta #Zulkifli Sukur Optimis #Persija kantongi kelemahan PSM
Berikan Komentar Anda