Senin, 03 Mei 2021 14:05

Kapolda Sulsel Janjikan Pengawasan Ketat di Pusat Perbelanjaan

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.

Kapolda Sulsel berharap pemerintah termasuk forkopimda utamanya Kepolisian dapat mengambil peran untuk mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 itu masih ada.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menjanjikan akan menempatkan sejumlah personel untuk melakukan pengawasan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Makassar. Hal itu untuk mencegah munculnya kluster baru Covid-19.

"Kita akan mengawasi, kita sudah ada pos-pos termasuk pos Mobile," ujarnya saat mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman dalam inspeksi di Mall Panakkukang, Senin (3/5/2021).

Sebelumnya, Andi Sudirman telah mengumpulkan Forkopimda dan DPRD Sulsel guna membahas membludaknya pengunjung di pusat perbelanjaan.

Baca Juga

Andi Sudirman mengatakan pada intinya berbelanja kebutuhan untuk hari raya tidak dilarang. Namun kondisi saat ini sangat mengkhawatirkan. Masyarakat sudah pada berkerumun bahkan ada yang tidak menggunakan masker.

Olehnya, ia berharap pemerintah termasuk forkopimda utamanya Kepolisian dapat mengambil peran untuk mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 itu masih ada.

"Masyarakat harus terus diberi pemahaman, Covid-19 itu masih ada dan nyata. Makanya kita akan bahas ini lagi, termasuk penanganannya secara lebih teknis," pungkasnya.

Penulis : Muh. Chaidir
Editor : Jusrianto
#Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam #Pengawasan #Tempat Keramaian
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer