Kamis, 06 Mei 2021 18:32

Kanit Regident Samsat Bantaeng: Jangan Mudik, Polisi Harus Jadi Contoh ke Masyarakat

Kanit Regident Samsat Bantaeng Ipda Yusri.
Kanit Regident Samsat Bantaeng Ipda Yusri.

Kanit Regident Samsat Bantaeng berharap kepada masyarakat yang belum bisa mudik karena adanya aturan, agar kiranya bersabar karena ini tujuannya hanya untuk memutus mata rantai Covid-19.

BANTAENG, PEDOMANMEDIA - Kanit Regident Samsat Bantaeng Ipda Yusri sudah 2 kali merayakan Idul Fitri di Bantaeng selama pandemi. Meskipun begitu, ia tetap bersyukur meski jauh dari keluarganya.

"Alhamdulillah saya bersyukur masih bisa merayakan Idhul Fitri di Bantaeng. Ya mumpung saya masih bertugas di Bantaeng," katanya.

Persoalan jauh dari keluarga karena adanya aturan yang harus dipatuhi, ia menganggap hal tersebut sudah biasa sebagai seorang petugas pelaksana.

Baca Juga

"Meskipun hati nurani kita sudah sangat merindukan keluarga, namun kita sebagai seorang polisi harus jadi contoh bagi masyarakat agar tetap patuh pada aturan," tambahnya

Ia berharap kepada masyarakat yang belum bisa mudik karena adanya aturan, agar kiranya bersabar karena ini tujuannya hanya untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Sebenarnya ini bukan sebuah larangan tapi hanya ditunda sampai pada batas waktu yang ditentukan, setelah itu kita bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga lagi," ungkapnya.

Penulis : Syamsuddin
Editor : Jusrianto
#Kanit Regident Samsat Bantaeng #Larangan Mudik
Berikan Komentar Anda