Kamis, 10 Juni 2021 20:43

Tomy Bantah Terima Uang Rp1,5 M dari NA: Memang Pernah Didukung, Tapi Putus di Tengah Jalan

Tommy Satria Yulianto. (INT)
Tommy Satria Yulianto. (INT)

Tommy tak menampik bahwa Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah awalnya memberikan dukungan. Hanya saja, dukungan itu putus di tengah jalan.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Calon Bupati Bulukumba 2020 Tomy Satria Yulianto membantah keterangan saksi yang menyebut pasangan Tomy-Makkasau menerima dana sebesar 150 Dollar Singapura. Meskipun begitu NA memang pernah memberi dukungan, tapi putus di tengah jalan.

"Ini informasi yang mengagetkan jika dana yang diterima oleh beliau dikaitkan dengan pilkada Bulukumba," kata Tomy kepada PEDOMANMEDIA ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (10/6/2021) malam.

Menurut Tomy, dirinya tidak pernah menerima dana 150 Dollar Singapura tersebut untuk kepentingan Pilkada. Ia juga mengaku siap memberi keterangan jika dipanggil.

Baca Juga

"Ya kalau dipanggil oleh JPU untuk memberikan penjelasan, tentu sebagai warga negara akan taat hukum untuk memberikan keterangan," katanya.

Meski begitu, Tomy tak menampik bahwa Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah awalnya memberikan dukungan. Hanya saja, dukungan itu putus di tengah jalan.

"Yang perlu diketahui oleh masyarakat, bahwa awalnya beliau memberikan dukungan ke kami tapi di tengah jalan kemudian beliau lepas tangan," katanya.

Penulis : Saiful
Editor : Jusrianto
#TSY-AM #Skandal Suap Nurdin Abdullah
Berikan Komentar Anda