Selasa, 20 Juli 2021 12:35

Kejati Sulsel Sembelih 11 Sapi, Warga Penerima Bakal Diantarkan Langsung

Penyembelihan hewan kurban Kejati Sulsel.
Penyembelihan hewan kurban Kejati Sulsel.

Yudhi mengatakan nantinya daging dari hewan kurban ini akan diantarkan oleh panitia Qurban ke rumah warga. Itu dilakukan sesuai dengan ketentuan pembagian Qurban dimasa PPKM.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Hari raya di tengah pandemi dan masa PPKM di Kota Makassar tidak menyurutkan warga Adhyaksa Kejati Sulsel untuk melaksanakan kurban.

11 ekor sapi dan dua ekor kambing dengan berat kurang lebih 1,5 ton sejak pukul 8.30 Wita sudah mulai disembelih di Basement Kantor Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Dihadiri secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Raden Febry Triyanto didampingi sejumlah pejabat utama Kejati Sulsel. Penyembelihan sapi berlangsung khidmat.

Baca Juga

"Ini kan kebetulan masih dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, selain itu sudah jadi tradisi ummat muslim untuk melakukan penyembelihan. Mudah-mudahan hewan kurban yang hari ini kita sembelih bisa bermanfaat bagi warga sekitar khususnya mereka yang terdampak," ujar Asisten Tindak Pidana Umum Yudhi Indra Gunawan yang merupakan Ketua Panitia Qurban Kejati Sulsel tahun ini.

Yudhi mengatakan nantinya daging dari hewan qurban ini akan diantarkan oleh panitia Qurban ke rumah warga. Itu dilakukan sesuai dengan ketentuan pembagian Qurban dimasa PPKM.

Penulis : Muh. Chaidir
Editor : Jusrianto
#Kejati Sulsel #Penyembelihan Hewan Kurban
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer