Senin, 20 September 2021 13:51

Hendak Dibubarkan, Pelaku Balap Liar di Makassar Malah Tabrak 2 Anggota Polisi

Mobil yang digunakan pelaku balap liar untuk menabrak petugas.
Mobil yang digunakan pelaku balap liar untuk menabrak petugas.

Saat berada di lokasi untuk mengepung para pelaku balapan liar, tiba-tiba seorang pengedara mobil langsung menerobos barisan petugas hingga menabrak 2 polisi.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Pelaku balap liar di Jalan AP Pettarani Makassar, kalang kabut saat Tim Penikam Polrestabes Makassar datang. Bahkan, mereka menabrak 2 petugas yang hendak membubarkan aksi balap liar itu, Senin (20/9/2021) dini hari.

Kedua petugas mengalami luka lecet, setelah ditabrak menggunakan mobil Daihatsu pickup nopol DD 8851 SJ , mobil Daihatsu pickup ini hendak kabur dari sergapan petugas.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arief Muda mengatakan, dalam pembubaran balap liar ini, petugas berhasil mengamankan 6 kendaraan roda dua, 1 mobil, serta 7 orang yang didominasi remaja.

Baca Juga

"Dari lokasi, kami membubarkan puluhan remaja yang balapan liar. Tak hanya itu, kami juga mengamankan 6 motor,1 mobil dan 7 orang diduga pelaku balap liar di lokasi," ujar Iptu Arief Muda.

Lanjut Iptu Arief Muda, saat berada di lokasi untuk mengepung para pelaku balapan liar, tiba-tiba seorang pengedara mobil langsung menerobos barisan petugas hingga menabrak 2 polisi. 

"Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan luka yang parah, hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kakinya," ucapnya.

Para pelaku balap liar beserta barang bukti diamankan di Polrestabes Makassar untuk diserahkan ke unit Satuan Lalu lintas guna diberi sanksi tilang.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Tim Penikam Polrestabes Makassar #Balap Liar
Berikan Komentar Anda