Selasa, 27 Oktober 2020 11:08

Bendahara Satgas Covid-19 Tator Enggan Beberkan Rincian Belanja, Berty: Waduh, Kenapa Bisa Begitu?

Bendahara Satgas Covid-19 Tator Sovian
Bendahara Satgas Covid-19 Tator Sovian

Beberapa minggu yang lalu, Sovian berjanji akan membeberkan data tersebut, namun sampai saat ini belum ada disampaikan,

TATOR, PEDOMANMEDIA - Bendahara Anggaran Dana Satgas Covid-19 Tana Toraja (Tator) Sovian enggan membeberkan rincian dana belanja Satgas Covid-19. Ia terkesan menghindari wartawan.

Ketua Media Center Satgas Covid-19 Tator Berty Mangontan mengaku kaget ketika Bendahara Satgas Covid-19 enggan membeberkan dana tersebut.

"Waduh kenapa bisa begitu? saya sudah kasi tahu Pak Sovian agar data tersebut disampaikan sama media, karena beliau ji yang kuasai data itu," ucapnya, Selasa (26/10/2020).

Baca Juga

Berty juga menyatakan bahwa soal data anggaran, Media Center tidak tahu karena ada di masing-masing bidang.

"Kalau data anggaran itu ke Pak Sovian tanya selaku kordinator keuangan karena beliau ji yang tau berapa dana yang keluar," ungkapnya .

Sementara itu Sovian yang ditemui di Rujab Bupati Tator beberapa minggu yang lalu berjanji akan membeberkan data tersebut, namun sampai saat ini belum ada disampaikan, sudah beberapa kali dihubungi melalui sambungan seluler miliknya namun tidak direspon.

Sovian juga disebut - sebut selaku pemasok belanja makan-minum Satgas Covid-19 yang dia ambil dari warung makannya.

"Sovian itu juga sebagai pemasok makanan satgas di atas jadi wajar saja dong kalau beliau lindungi," ucap narasumber terpercaya yang engan dimediakan namanya.

Untuk diketahui bersama anggaran dana Covid-19 yang dianggarkan Pemkab Tator sebanyak 74 miliar yang bersumber dari APBD.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Jusrianto
#Satgas Covid-19 Tator #Anggaran Belanja tak dipublis #Bendahara Satgas Covid-19 Tator
Berikan Komentar Anda