Kamis, 18 November 2021 20:01

Gegara Musik, Oknum Satpol PP Tator Diduga Aniaya Warga

Kabag Perundang-undangan Satpol PP Tana Toraja (Tator) Agus AP (Foto: Andarias Padaunan
Kabag Perundang-undangan Satpol PP Tana Toraja (Tator) Agus AP (Foto: Andarias Padaunan

Kabag Perundang-undangan Satpol PP Tator, Agus mengakui menegur salah satu pedagang karena merasa terganggu suara musik.

TATOR, PEDOMANMEDIA  - Kabag Perundang-undangan Satpol PP Tana Toraja (Tator) Agus AP diduga aniaya warga bernama Nataniel Bara di acara bazaar di Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Rabu (17/11/2021).

"Awalnya Pak Agus mendatangi salah satu pedagang dan meminta suara musiknya dipelankan. Saya menanyakan bapak dari mana. Dia menjawab, saya Satpol PP," tutur Nataniel.

Setelah itu, Nataniel mengajak oknum Satpol PP tersebut bicara secara baik-baik terkait suara musik yang dipermasalahkan.

Baca Juga

"Saya mengajaknya bicara baik - baik, namun pak Agus tidak menerima, tiba-tiba saya ditampar dipelipis bagian kiri," beber Niel sapaan akrab Nataniel.

Usai ditampar, Niel langsung ke kantor Polres Tator untuk melapor, setelah itu Niel ke RS Laki Padada melakukan visum.

Sementara itu, Kabag Perundang-undangan Satpol PP Tator, Agus mengakui menegur salah satu pedagang karena merasa terganggu suara musik.

" Saya memang mendatangi dan menegur seorang pedagang karena memutar musik terlalu keras. Kalapas yang melapor ke saya. Memang sempat bersitegang namun saya tidak melakukan pemukulan," ungkap Agus.

 

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Amrin
#Satpol PP Tator # Dugaan Kasus Penganiayaan
Berikan Komentar Anda