Jumat, 14 Januari 2022 21:55

Ramai! Diisukan Mundur dari Jabatan Sekda Enrekang, ini Jawaban H Baba

H Baba
H Baba

Masa dinasnya masih cukup lama. Ia mengaku, tidak mungkin berpikir mengajukan pengunduran diri.

ENREKANG, PEDOMANMEDIA - Sekda Enrekang H Baba diterpa rumor mundur dari jabatannya. Rumor ini menyebar cepat di kalangan ASN.

Sumber informasi yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, isu pengunduran diri H Baba bukan saja ramai di kalangan masyarakat dan pejabat Enrekang. Di jajaran forkopimda juga santer beredar.

"Iya katanya begitu (mundur). Saya dengar-dengar Pak Jumurdin yang dipersiapkan untuk menggantikan H Baba sebagai sekda," kata sumber yang tak mau disebutkan identitasnya kepada PEDOMANMEDIA, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga

Namun sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Baba mundur. Di kalangan ASN spekulasi itu sangat liar.

Saat dikonfirmasi beberapa wartawan di ruang kerjanya, Jumat (14/1/2022) H. Baba justru terlihat kaget mendengar isu ini. Baba dengan tegas menepis rumor tersebut

"Saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut, itu tidak benar dari mana kita dapat informasi itu," kata Baba.

Didampingi Kabag Hukum Dirhamsyah, Baba mengatakan tak pernah menyatakan mundur dari jabatan sekda. Ia memastikan rumor itu sesat.

"Saya tidak pernah menyatakan diri mundur sebagai Sekda. Saya juga tidak pernah mengajukan surat pengunduran diri. Mungkin kabar yang beredar itu hanya berita liar saja," ucap Baba.

Baba juga mengungkapkan bahwa masa dinasnya masih cukup lama. Ia mengaku, tidak mungkin berpikir mengajukan pengunduran diri.

"Jadi apa yang disebut-sebut orang di luar itu tidak benar. Masa dinas saya masih kurang lebih 6 tahun, kalau saya mengundurkan diri, kira-kira saya mau kerja apa," tutup Baba.

Penulis : Rahmat Lamada
Editor : Muh. Syakir
#Sekda Enrekang #Pemkab Enrekang
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer