Sabtu, 15 Januari 2022 21:40

Sejoli di Bulukumba yang Mesum Sambil Berkendara Diamankan, tapi Dilepas Lagi

Video viral pasangan sejoli yang berciuman sambil berkendara.
Video viral pasangan sejoli yang berciuman sambil berkendara.

Polisi tidak melakukan proses hukum terhadap pasangan sejoli itu. Mereka hanya diberi pembinaan.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Pasangan sejoli yang mesum di atas motor sambil berkendara di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini diamankan polisi. Keduanya telah menjalani pemeriksaan di Polres Bulukumba.

Hanya saja pihak kepolisian tidak melakukan penahanan.

"Kemarin mereka sudah diperiksa terkait aksi tak senonoh dan membahayakan yang mereka lakukan," kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Muhammad Yusuf saat dimintai konfirmasi, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga

Dia menjelaskan, pihaknya tidak melakukan proses hukum terhadap pasangan sejoli yang tak diungkap identitasnya itu. Mereka hanya diberi pembinaan.

"Kita tdak proses hukum yang bersangkutan. Hanya kami beri edukasi dan itu sudah selesai," ungkap Yusuf.

Polisi berpangkat dua balok itu menyebut, bahwa sejoli mesum di atas motor itu berstatus pacaran. Keduanya mengaku akan menikah dalam waktu dekat.

"Mereka memang pacaran dan memang mau menikah, rencana. Cuma dia tidak tahu kalau ada yang video dan viral, sehingga kami akhirnya turun tangan untuk memberi edukasi," terangnya

Sebelumnya, viral video di media sosial aksi sejoli mesum saat mengendarai sepeda motor. Dalam video viral itu, tampak pengendara pria mengendarai motor dan seorang wanita yang diboncengnya.

Pria yang mengemudikan motor tersebut tampak mengenakan baju kaus merah dan tak memakai helm. Sedangkan, pemeran wanita yang dibonceng mengenakan jilbab warna hitam dan kacamata hitam. Juga tak memakai helm.

Wanita itu terlihat memeluk erat pria yang sedang mengendarai motor itu. Sementara di pemeran pria melepaskan satu tangannya dari setir untuk memeluk perempuan tersebut. Sambil berciuman.

Seorang pengguna Facebook merekam adegan hot tersebut dalam dua video. Satu video dari arah belakang. Dan satunya dari arah depan.

Walaupun menjadi tontonan warga, kedua pasangan tersebut tidak mempedulikannya dan terus melakukan hal tak senonoh tersebut.

Penulis : Supriadi
Editor : Muh. Syakir
#Viral #Sejoli Mesum Saat Berkendara #Polres Bulukumba
Berikan Komentar Anda