Senin, 09 November 2020 12:15

Sadis, Warga Juluburi Gowa Tebas Tangan Keluarga Sendiri Hingga Putus

Korban saat dirawat di RS Syech Yusuf.
Korban saat dirawat di RS Syech Yusuf.

Aksi itu dilakukan Arifin terhadap korban karena korban melempari rumah pelaku dengan batu, sehingga pelaku emosi dan mengambil sebilah parang dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

GOWA, PEDOMANMEDIA - Entah apa yang dipikirkan Asri Dg Nai (38) warga Desa Julubori, Kecamatan Palangga, Gowa pada Minggu (8/11/2020) malam. Ia tega melakukan aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang dengan cara menebas tangan Dg Ngusman(45) yang tidak lain keluarganya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Palangga Ipda Arman menjelaskan, aksi itu dilakukan Asri Dg Nai terhadap korban karena korban melempari rumah pelaku dengan batu, sehingga pelaku emosi dan mengambil sebilah parang dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Atas kejadian tersebut pergelangan tangan kanan korban putus akibat terkena parang. Korban kini sementara dilakukan perawatan medis di Rumah Sakit Syekh Yusuf,” jelasnya.

Baca Juga

Usai mendapat laporan kejadian, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Tersangka berhasil dibekuk atas bantuan pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas. Sementara pelaku diamankan di Polsek Pallangga untuk menjalani proses hukum,” pungkasnya.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Polres Gowa #Polsek Pallangga #Tebas Tangan Keluarga Sendiri
Berikan Komentar Anda