Minggu, 22 November 2020 06:19

Dua Petani di Gowa Tersambar Petir, Satu Tewas

Korban.
Korban.

Saat korban sama temannya berteduh tiba-tiba tersambar petir. Teman korban terlempar dari atas gubuk sekitar 3 meter bersama korban

GOWA, PEDOMANMEDIA - Seorang petani bernama Arifin Dg Ngerang (32) tewas setelah tersambar petir di gubuk persawahan di Desa Paccelekkang, Gowa, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Ia tersambar petir bersama dengan rekannya.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Yuniarso mengatakan peristiwa itu berawal saat hujan deras korban Arifin Dg Ngerang bersama temannya Syhrul Dg Bella berteduh di suatu gubuk disekitar persawahaan.

"Saat korban sama temannya berteduh tiba-tiba tersambar petir. Teman korban terlempar dari atas gubuk sekitar 3 meter bersama korban," ucapnya.

Baca Juga

Setelah kejadian tersebut teman korban meminta tolong kepada warga di sekitar persawahan untuk menolong korban.Tapi korban meninggal di TKP dan korban dibawa langsung ke rumah duka.

"Akibat kejadian ini Arifin meninggal di tempat, dengan kondisi badan berwarna hitam akibat tersambar petir. Sedangkan teman korban Syahrul Dg Bella tidak mengalami luka-luka hanya terlempar dari atas gubuk," pungkasnya.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Tersambar Petir #Tewas #Polres Gowa
Berikan Komentar Anda