Sabtu, 12 Desember 2020 14:21

Asyik Free Style dan Videonya Viral, 4 Remaja Diamankan Polisi di Gowa

4 remaja bersama 1 buah parang saat diamankan polisi.
4 remaja bersama 1 buah parang saat diamankan polisi.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menegaskan bahwa tidak ada toleransi bagi para pelaku pengganggu Kamtibmas dan kami akan tindak tegas sesuai prosedur yang berlaku.

GOWA, PEDOMANMEDIA - Setelah beberapa kali video amatir aksi free style dan balapan liar viral di media sosial, kini aparat Polres Gowa tak tinggal diam. hasilnya, empat remaja bersama 1 buah parang berhasil diamankan.

Aksi free style yang dilakukan para remaja itu langsung direspon cepat oleh UPRC Tubarania Satuan Sabhara Polres Gowa pada Jum'at (11/12) sekitar Pukul 23.30 Wita.

Tidak hanya viral, namun informasi dari masyarakat bahwa aksi frestyle dan balapan liar yang dilakukan para remaja tersebut cukup meresahkan warga yang melintas di Jalan Tumanurung dan Masjid Raya Syech Yusuf.

Baca Juga

"Pada malam tadi ada empat remaja kami amankan, setelah kita periksa dan ada juga ditemukan 1 buah parang (golok). Atensi dan perintah untuk menindak para pelaku aksi Frestyle dan balapan liar ini langsung dari Bapak Kapolres Gowa," ujar Danru II Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menegaskan bahwa tidak ada toleransi bagi para pelaku pengganggu Kamtibmas dan kami akan tindak tegas sesuai prosedur yang berlaku.

“Hingga kini, para pelaku aksi frestyle dan balapan liar tersebut telah dibawa ke Mapolres Gowa guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut bersama barang bukti 4 buah sepeda motor, 1 buah benda tajam jenis parang (Golok),” tutupnya.

Penulis : Alfian Irma
Editor : Jusrianto
#Polres Gowa #Free Style
Berikan Komentar Anda