Rabu, 25 Oktober 2023 11:29

Bertemu Pj Bupati Bantaeng, BPS Ungkap Tren Kemiskinan dan Ketenagakerjaan

Penjabat Bupati Bantaeng Andi Abubakar melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS)  Bantaeng, Selasa (24/10/2023).
Penjabat Bupati Bantaeng Andi Abubakar melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Bantaeng, Selasa (24/10/2023).

Data-data yang dijelaskan antara lain data kemiskinan, ketenagakerjaan, IPM, IPG, IDG, IKK, pariwisata, dan pertanian.

BANTAENG, PEDOMAN MEDIA - Penjabat Bupati Bantaeng Andi Abubakar melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Bantaeng, Selasa (24/10/2023). Ia diterima langsung Kepala BPS Lukitoningtyas.

Dalam kunjungannya, dibahas hal-hal terkait data indikator makro sampai dengan keadaan terakhir di tahun 2023. Data-data yang dijelaskan antara lain data kemiskinan, ketenagakerjaan, IPM, IPG, IDG, IKK, pariwisata, dan pertanian.

“Tujuan bersama kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat, jadi kedepannya mungkin kita lebih berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka untuk kebijakan pembangunan terutama terkait dengan data”, ujar Lukitoningtyas.

Baca Juga

Sementara itu Pj. Bupati Bantaeng mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan guna semakin mempererat tali silaturrahmi.

“Kunjungan ini juga dalam rangka memperkuat koordinasi dan meningkatkan sinergi antara BPS dan Pemkab Bantaeng”, tuturnya.

Turut mendampingi Pj. Bupati Bantaeng pada kesempatan itu antara lain Kepala BAPPEDA, Asruddin, Kepala BPKD, Awaluddin Ramli, Kepala BKPSDM, Muh. Dimiati Nongpa serta Kadis Sosial, Abdi Sam.

 

Penulis : Syamsuddin
Editor : Muh. Syakir
#Pemkab Bantaeng
Berikan Komentar Anda