Rabu, 13 Januari 2021 15:39

Diduga Akibat Puntung Rokok, Bekas Kantor Disperindag Torut Terbakar

Bekas Kantor Disperindag Torut yang terbakar.
Bekas Kantor Disperindag Torut yang terbakar.

Kemungkinan kejadian kebakaran ini diakibatkan puntung rokok yang mengenai kertas bekas yang ada di dalam ruangan dan mengakibatkan kepulan asap dan mengeluarkan api mengakibatkan kebakaran di dalam ruangan.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Ruangan kosong bekas kantor Disperindag Torut di Panga, Kecamatan Tondon terbakar, Rabu (13/1/2021). Kebakaran diduga akibat puntung rokok.

Menurut saksi, RN pegawai Kotaku Pemberdayaan Umum Kota Torut awalnya dirinya melihat ada kebulan asap di bagian ruangan kosong bekas Kantor Disperindag dan tidak lama kemudian melihat api menyalah di sekitar ruangan kosong bekas Kantor Disperindag.

Melihat kejadian tersebut, ia berteriak untuk meminta bantuan kepada saksi kedua FR untuk memadamkan api secara manual. Tapi api tidak bisa dipadamkan.

Baca Juga

Kemudian saksi RN menghubungi Pemadam kebakaran (Damkar) Torut.

"Pada Pukul 10.45 Wita 1 Unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Torut tiba di TKP untuk memadamkan. Pada pukul 11.00 Wita api dapat dipadamkan," ujarnya.

"Kemungkinan kejadian kebakaran ini diakibatkan puntung rokok yang mengenai kertas bekas yang ada di dalam ruangan dan mengakibatkan kepulan asap dan mengeluarkan api mengakibatkan kebakaran di dalam ruangan," tambahnya.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Kebakaran #Bekas Kantor Disperindag Torut terbakar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer