Jumat, 22 Januari 2021 19:22

Dapat Undangan Penetapan, Ombas Imbau Simpatisan Ikuti Protokol Kesehatan

Istimewa
Istimewa

Ombas-Dedy akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Torut terpilih, besok.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Yohanis Bassang (Ombas) telah mendapat undangan rapat pleno hasil Pilkada 2020 dari KPU Toraja Utara (Torut).

Dia bersama Dedy Palimbong akan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Torut terpilih hasil Pilkada serentak 2020 lalu, pada Sabtu (23/01/2021) besok.

Lewat sambungan telepon selulernya, Ombas bilang akan menghadiri undangan itu. "Sesuai dengan undangan KPU untuk menghadiri penetapan kita pasti hadir," ucapnya, Jumat (22/01/2021).

Baca Juga

Ombas pun mengimbau kepada tim pemenangan, relawan dan simpatisan, untuk tidak terlalu banyak hadir. Mengingat imbauan pemerintah untuk tidak berkerumun.

"Saya mengimbau seluruh simpatisan agar menahan diri. Jangan terlalu banyak yang hadir, karena saat ini kita dihadapkan dengan wabah  virus corona. Jangan sampai ada di antara kita yang menjadi klaster baru," imbuhnya.

Tidak hanya demikian, dia juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan bagi simpatisan yang hendak hadir pada agenda penetapan itu.

"Kepada seluruh tim yang hadir agar menaati protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun," pintanya.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Budi Santoso
#Pilkada 2020 #Ombas-Dedy #Bupati Torut Terpilih
Berikan Komentar Anda