Selasa, 23 Februari 2021 17:13

Dilantik 26 Februari, Andi Utta: Hindari Kerumunan, Simpatisan tak Perlu ke Makassar

Bupati dan Wabup Bulukumba terpilih, Andi Utta-Edy Manaf.
Bupati dan Wabup Bulukumba terpilih, Andi Utta-Edy Manaf.

Bupati Bulukumba terpilih Andi Muchtar Ali Yusuf meminta masyarakat untuk menyaksikan pelantikan melalui live streaming. Tim tak perlu ke Makassar.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih dijadwalkan dilaksanakan di Kota Makassar, Jumat 26 Februari 2021. Pelantikan diperkirakan akan menyedot perhatian masyarakat.

Karena itu, untuk mencegah terjadinya kerumunan yang berdampak pada penularan Covid-19, Bupati Bulukumba terpilih Andi Muchtar Ali Yusuf meminta masyarakat untuk menyaksikan melalui live streaming saja.

Andi Utta, sapaan Andi Muchtar Ali Yusuf mengaku, akan ada live streaming yang disiapkan oleh panitia melalui laman facebook Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga

"Saat ini masih pandemi Corona. Untuk itu kepada simpatisan, tim, pendukung dan seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan acara pelantikan, tidak usah ke Makassar, cukup saksikan lewat live streaming," kata pria kelahiran Bulukumpa itu.

Bagi masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan dirinya bersama wakil bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Andi Utta mengaku akan menggelar acara syukuran di kediamannya di jalan Pendidikan, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa.

"Di Tanete saja pada Sabtu sore, 27 Februari 2021, sehari setelah pelantikan. Namun yang mau datang harus tetap menjaga protokoler kesehatan, dengan tetap jaga jarak dan pakai masker," pinta Andi Utta.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Bupati Bulukumba Terpilih #Andi Muchtar Ali Yusuf #Pelantikan Kepala Daerah
Berikan Komentar Anda