Jumat, 14 Mei 2021 13:35

Ibadah Kenaikan Isa Almasih,  Wabup Torut: Momentum Jaga Toleransi

Wabup Torut di perayaan Isa Almasih.
Wabup Torut di perayaan Isa Almasih.

Keharmonisan dan kedamaian adalah karunia Tuhan bagi masyarakat Toraja Utara.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong mengikuti Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Elim Toraja Rantepao yang dipimpin  langsung oleh Pdt Esrom Manginte.

Dalam kesempatan memberi sambutan, Frederik menyampaikan bahwa kenaikan Tuhan Yesus sebagai salah satu peristiwa besar dalam ajaran Kristen selain kelahiran,  kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus.

"Hari ini merupakan hari special karena peringatan hari Kenaikan Tuhan kita Yesus Kristus bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Puji Tuhan,  selama ini kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Keharmonisan dan kedamaian adalah karunia Tuhan bagi masyarakat Toraja Utara. Saya mengajak seluruh masyarakat Toraja Utara untuk mensyukuri,  menikmati dan terus merawat keharmonisan antar umat beragama," ungkapnya.

Baca Juga

Frederik melalui via Whatsappnya juga mengungkapkan Selamat merayakan Idul Fitri bagi masyarakat Toraja Utara yang merayakannya.

"Selaku Wakil Bupati dan pribadi,  saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim toraja utara," tambahnya.

 

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Pemkab Torut #Isa Almasih
Berikan Komentar Anda