Sabtu, 17 Oktober 2020 15:36

Pemkab Torut

Amson Padolo Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Objek Wisata

Pjs Bupati Torut, Amson Padolo.
Pjs Bupati Torut, Amson Padolo.

Selama menjabat Pjs, Amson Padolo juga bakal mencari tempat destinasi yang dapat dikembangkan.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Pjs Toraja Utara (Torut) Amson Padolo mengatakan, pihaknya bakal memprioritaskan pembangunan dan perbaikan infrastruktur objek wisata. Hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan potensi-potensi wisata di Torut.

Amson mengungkapkan, pihaknya sudah merencanakan penyusunan terkait objek untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada di Torut.

"Selama saya menjabat selama 71 hari saya melakukan penyusunan tentang perkembangan objek wisata untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada," katanya, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga

Amson mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung objek wisata yang ada di Torut dengan menata infrastruktur jalan menuju objek wisata

"Yang pertama kita mendukung di mana destinasi pariwisata itu dengan pengembangan atau perbaikan infrastruktur khususnya jalan yang dipakai ke tempat-tempat wisata," ujarnya.

Kata dia, masyarakat yang bergerak di objek wisata ini dapat profesional memberikan pelayanan kepada wisatawan.

"Kita berterima kasih karena Pemprov Sulsel sudah mengembangkan sentral-sentral infrastruktur pariwisata. Kita berharap wisata di Toraja itu bisa menjadi ikon karena mempunyai panorama yang bagus dan budaya yang disukai oleh mancanegara," pungkasnya.

Penulis : Denis
Editor : Jusrianto
#Pemkab Torut #Objek Wisata #Infrastruktur jalan
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer