Senin, 28 Juni 2021 08:27

Mengintip Keseruan Futsal Daster Jelang HUT Bhayangkara di Tator

Keseruan futsal daster dalam rangk HUT Bhayangkara di Polres Tator.
Keseruan futsal daster dalam rangk HUT Bhayangkara di Polres Tator.

Kapolres Tana Toraja berharap hari Bhayangkara ke – 75 ini dapat dimaknai sebagai bukti bahwa kebersamaan antara media dengan kepolisian.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Polres Tator menggelar pertandingan eksebisi futsal dengan kalangan pers dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di halaman Mapolres Tana Toraja, Minggu ( 27/6/21). Uniknya, para pemain bertanding dengan berpakaian daster.

Tak hanya berdaster, para pemain juga memakai make-up seperti ibu-ibu. Kegiatan ini mengundang keriuhan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu. Turut hadir Wakapolres, para kabag dan kasat serta personel dan wartawan dari berbagai media di Tana Toraja.

Baca Juga

Pemain dibagi dalam empat tim dan diakhiri dengan undian door prize dengan berbagai hadiah hiburan. Di antaranya ada kulkas dan handpone dari Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu.

Kemeriahan terlihat saat Kapolres Tana Toraja mengajak para pemain bergoyang dan memilih dua orang pemain tercantik dan diberi hadiah khusus. Kasat Reskrimpun mengumumkan kepada para pemain yang mampu mencetak gol. Pencetak gol juga diberikan hadiah khusus.

Kapolres Tana Toraja berharap hari Bhayangkara ke – 75 ini dapat dimaknai sebagai bukti bahwa kebersamaan antara media dengan kepolisian khususnya Polres Tana Toraja terjalin dengan baik. Ia pun mengajak media menjalin sinergitas.

Di akhir kegiatan Kapolres memberikan ucapan terima kasih dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#HUT Bhayangkara #Kapolres Tator AKBP Sarly Sollu #Futsal
Berikan Komentar Anda