Jumat, 23 Oktober 2020 23:08

Pilkada Torut

Koalisi Perubahan Kampung Siap Menangkan Ombas-Dedy

Deklarasi KPK
Deklarasi KPK

KPK kami sebagai generasi milenial apabila Ombas-Dedy nantinya dipercaya memimpin Torut secara umum yaitu menjalankan visi dan misi Ombas-Dedy yang telah dipaparkan dengan sebaik-baiknya

TORUT, PEDOMANMEDIA - Koalisi Perubahan Kampung (KPK) atau tim milenial menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy). Deklarasi digelar di kediaman Petrus Tangke Rombe (PTR), Tikala, Jum'at (23/10/2020) malam.

Ketua tim milenial Ombas-Dedy, William Rantetondok mengatakan tim milenial tersebut telah sampai ke-21 kecamatan di Torut. Dengan menggaungkan tema 'Perubahan Kampung'.

"Tim ini kami rekrut dari semua kelompok-kelompok pemuda. Kami mengajak kaum milenial, kaum pemuda untuk bersama-sama Ombas-Dedy menuju perubahan yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga

Kata William, sebelum pihaknya menyatakan diri memilih pasangan Ombas-Dedy, terlebih dahulu menentukan fakta integritas dari Ombas-Dedy.

"Harapan kami sebagai generasi milenial apabila Ombas-Dedy nantinya dipercaya memimpin Torut secara umum yaitu menjalankan visi dan misi Ombas-Dedy yang telah dipaparkan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

"Harapan kami secara khusus yaitu mengawal dan mempertahankan Lapangan gembira Sebagai aset Torut dan pro aktif melindungi tanah adat dari ancaman pihak luar. Memperhatikan dan memfasilitasi generasi milenial untuk mengembangkan kreatifitas baik melalui unit kreatifitas pemuda maupun melakukan pelatihan-pelatihan yang dapat menunjang SDM," tambahnya.

Aktivis muda Toraja itu juga menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Ombas-Dedy nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan Torut sebagai ujung tombak masa depan Torut.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Pilkada Torut #Ombas-Dedy #KPK
Berikan Komentar Anda