Senin, 26 Oktober 2020 20:22

Si Jago Merah Lalap Mobil Honda Civic di Bulukumba

Mobil Honda Civic yang terbakar di Taman Kota Bulukumba
Mobil Honda Civic yang terbakar di Taman Kota Bulukumba

Warga sempat memadamkan dengan air seadanya dari rumah pribadinya, hanya saja tidak mampu ia padamkan. Tak lama kemudian, petugas Damkar Bulukumba tiba di lokasi sekitar kurang dari 5 menit kejadian.

BULUKUMBA, PEDOMAN MEDIA - Si jago merah membakar mobil yang sedang terparkir di Taman Kota Bulukumba, Senin (26/10/2020) sore. Api bermula muncul dari kepulan asap di mobil tersebut.

Menurut salah seorang warga Halbianto yang melihat pertama kali mobil tersebut saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa awalnya mobil tipe sedang itu berasap dan tak lama kemudian lalu mengeluarkan asap.

"Iye asapji pertama kali muncul, tidak lama kemudian timbul lagi kobaran api," jelasnya.

Baca Juga

Ia menjelaskan waktu kejadian tersebut berkisar pukul 17.50 Wita dan mobil terparkir tanpa ada pemiliknya di lokasi kejadian.

"Kita tidak tau awalnya siapa yang punya, karena pemilik mobil Honda Civic itu tidak ada di lokasi", ucapnya

Dikatakannya, awal kejadian dirinya sempat memadamkan dengan air seadanya dari rumah pribadinya, hanya saja tidak mampu ia padamkan. Tak lama kemudian, petugas Damkar Bulukumba tiba di lokasi sekitar kurang dari 5 menit kejadian.

Sementara menurut, Komandan Platon (Danton) Irwan mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari laporan salah seorang warga lainnya yang ada di lokasi lalu kemudian langsung menuju lokasi kejadian.

"Kami dapat telfon warga, sekitar 1 menit dapat info kami langsung terjun melakukan pemadaman mobil yang terbakar," imbuh Irwan.

Untuk diketahui, pemilik mobil Honda Civic Andi Budiman Yusuf memarkir kendaraannya lalu dirinya ke lapangan bermain bola dan tak mengetahui lebih awal kalau mobilnya terbakar.

Penulis : Khaerul Fadli
Editor : Jusrianto
#Kebakaran #Si Jago Merah #Mobil Honda Civic Terbakar #Damkar Bulukumba
Berikan Komentar Anda