Selasa, 12 Oktober 2021 14:04

Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di Torut

Bupati Torut, Yohanis Bassang pimpin rapat koordinasi vaksinasi. (Foto: Ist)
Bupati Torut, Yohanis Bassang pimpin rapat koordinasi vaksinasi. (Foto: Ist)

Desember nanti realisasi vaksinasi mencapai 75%, sehingga para pelajar melakukan belajar tatap muka secara normal.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Dibantu Kepala Dinas Pendidikan, Yeremia TM Marewa dan Asisten I Samuel Sampe Rompon tinggi koordinasi koordinasi percepat vaksinasi covid 19 di tingkat SMP, SMA/sederajat dan perguruan di ruang pola kantor Bupati, Marante, Selasa (12/10/2121).

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengatakan, percepatan vaksin covid 19 ini agar roda perekonomian dapat pulih kembali dan masyarakat Toraja Utara dapat melaksanakan aktivitas kembali di bidang pendidikan.

Dengan begitu, kata Ombas, sapaan akrab Bupati Torut, diharapkan pada bulan Desember nanti realisasi mencapai 75%, sehingga para pelajar melakukan belajar tatap muka secara normal.

Baca Juga

"Kepada semua kepala sekolah SMP dan SMA atau sederajat dan perguruan tinggi agar memberikan data yang valid tentang perkembangan vaksin covid-19, supaya kita bisa menerapkan vaksin vaksin atau bisa menghubungi puskesmas terdekat agar bisa memfasilitasi," ungkap Ombas.

Selain itu, lanjut Ombas, pada 2022 yang akan datang agar bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti Bupati Cup II. Bupati Cup adalah salah satu cara mendidik generasi muda, agar meningkatkan minat bakat dalam mencintai olahraga dan terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan lain-lain.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh kepala sekolah SMP/SMA sederajat dan perguruan tinggi yang ada di Toraja Utara dan jumlah SKPD terkait.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Amrin
#Pemkab Torut #Bupati Torut #Yohanis Bassang
Berikan Komentar Anda