Rabu, 13 Oktober 2021 21:20

Buka Turnamen KNPI Cup, Sekda Torut Harap Lahir Pesepakbola Andal

Sekda Torut Rede Roni membuka turnamen sepakbola KNPI Cup 2021.
Sekda Torut Rede Roni membuka turnamen sepakbola KNPI Cup 2021.

Turnamen ini tak sekadar melahirkan atlet sepak bola. Tapi juga diharapkan mencetak wasit, pengawas lapangan serta pelatih yang memiliki sertifikat.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Rede Roni Bare membuka turnamen sepak bola KNPI CUP 2021, Rabu (13/10/2021). Rede berharap dari turnamen ini lahir bibit pesepakbola andal.

Turnamen berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja Rantepao. Turnamen ini merupakan rangkaian acara Pekan Pemuda dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim.

“Kita sekarang ini adalah perjuangan prestasi, perjuangan peningkatan potensi kita, perjuangan peningkatan percaya diri kita, perjuangan bagaimana mengasah skill kita serta perjuangan menetapkan kewenangan kita,” ungkap Rede.

Baca Juga

Menurut Rede, turnamen ini tak sekadar melahirkan atlet sepak bola. Tapi juga diharapkan mencetak wasit, pengawas lapangan serta pelatih yang memiliki sertifikat.

"Bahwa sepak bola itu melahirkan kedisiplinan dan kerja keras. Falsafah ini yang harus dipegang. Agar kita bisa berkompetisi dengan jujur dan profesional," katanya.

Rede mengatakan, turnamen ini adalah kesempatan untuk membuktikan prestasi. Sekaligus menjadi momen mengangkat nama Torut.

"Kita harus membuktikan bahwa kita juga bisa melahirkan bibit pesepakbola yang akan mengharumkan nama Torut di Sulsel. Bahkan di kancah nasional," ucap Rede.

Editor : Muh. Syakir
#Sekda Torut Rede Roni #Pemkab Torut #KNPI Cup 2021
Berikan Komentar Anda