Jumat, 15 Oktober 2021 14:12

Pemkab Torut Terima Paket Bantuan Covid-19 dari Bank Sampoerna

Bupati Torut Yohanis Bassang terima paket bantuan dari Bank Sampoerna. (Foto: Ist)
Bupati Torut Yohanis Bassang terima paket bantuan dari Bank Sampoerna. (Foto: Ist)

Penyerahan sertifikat penghargaan atas dukungan dan pengawalan dalam kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada Bupati Toraja Utara.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara (Torut) menerima bantuan dampak pandemi Covid-19 dari Bank Sampoerna melalui mitra bisnisnya KSP Sahabat Mitra Sejati Cabang Rantepao.

Bantuan kepedulian di tengah pandemi Covid-19 tersebut diterima langsung Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, di ruang kerjanya, Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati juga menyerahkan Sertifikat penghargaan atas dukungan dan pengawalan dalam kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang mewujudkan Covid-19 Bupati Toraja Utara.

Baca Juga

Ombas-sapaan akrab Bupati Toraja Utara mengapresiasi aksi kepedulian yang dilakukan Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati.

"Pemkab Toraja Utara menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. Kita berharap bantuan ini dimanfaatkan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Sefrianus,  Kepala Cabang KSP Sahabat Mitra Sejati dan Arman Pata selaku Area Manager Palopo menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Inisiatif ini kami lakukan dengan memberikan sebanyak 600 paket sembako di wilayah Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja dan dilakukan secara serentak di 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati dan 17 Cabang Bank Sampoerna yang tersebar di seluruh Indonesia,” terangnya.

Sekedar diketahui, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan salah satu koperasi yang sudah bertransformasi menuju digital melalui SOBATKU, simpanan online yang memberikan layanan modern kepada anggota dalam melakukan transaksi keuangan. 

Editor : Amrin
#Pemkab Torut #Bupati Torut #Bantuan Covid-19
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer