Rabu, 17 November 2021 17:37

Rapat Finalisasi Festival Paduan Suara Natal Torut Digelar

Bupati Torut Yohanis Bassang memimpin rapat festival paduan suara Natal. (Foto: Ist)
Bupati Torut Yohanis Bassang memimpin rapat festival paduan suara Natal. (Foto: Ist)

Bupati mengharapkan agar semua  panitia bertanggungjawab dan bekerja keras pada bidangnya masing-masing, karena segala sesuatu yang dikerjakan dengan baik pasti akan berhasil.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja Utara (Torut) Yohanis Bassang menghadiri rapat akhir (finalisasi cek) dalam rangka persiapan pelaksanaan festival paduan suara Natal Kabupaten Torut pada Desember 2021, Rabu (17/11/2021) di ruang pola lantai III lingkup perkantoran Marante.

Bupati Torut mengharapkan agar semua  panitia bertanggungjawab dan bekerja keras pada bidangnya masing-masing,  karena segala sesuatu yang dikerjakan dengan baik pasti akan berhasil.

"Kepada semua bidang agar menyampaikan semua progresnya yang sudah dicapai dan rencana lain yang akan diselesaikan kedepan, agar festival dapat terlaksana sesuai rencana dan aturan yang disepakati," tutur Yohanis Bassang.

Baca Juga

Rapat dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Harly Patriatno selaku Ketua Panitia, Kompol Marten Buttu, Kepala Pengadilan, Staf Ahli, para kepala OPD, para Camat dan Panitia Festival.

 

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Amrin
#Pemkab Torut #Bupati Torut #Yohanis Bassang
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer