Jumat, 19 November 2021 13:58

Serahkan Puluhan Alat Pertanian, Bupati Torut: Bukan Milik Pribadi

Bupati Torut Yohanis Bassang menyerahkan puluhan alat pertanian secara simbolis. (Foto: Ist)
Bupati Torut Yohanis Bassang menyerahkan puluhan alat pertanian secara simbolis. (Foto: Ist)

Adapun yang memakai secara per seorang bantuan tersebut, Bupati Torut tegaskan untuk segera dilaporkan, karena bantuan alat pertanian ini dipergunakan secara berkelompok.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja  Utara (Torut) Yohanis Bassang memimpin apel gabungan di halaman kantor Dinas Gabungan dirangkaikan dengan penyerahan puluhan alat bantu pertanian untuk kelompok tani yang ada di Torut, Jumat (19/11/2021).

Bantuan ini bersumber dari APBN yang diserahkan Menteri Pertanian dan Kelautan melalui Dinas Pertanian Torut.

Sementara bantuan alat pertanian yang diserahkan masing-masing, 20 unit traktor roda dua, 16 unit cultivator, 9 unit pompa air, 2 unit rice transplanter  yang diserahkan langsung Bupati Torut, Yohanis Bassang didampingi Kepala Dinas Pertanian Torut, Medan Sanda Bunga.

Baca Juga

"Ini bukan milik pribadi. Semua alat-alat pertanian yang diserahkan jangan dipakai secara pribadi tapi digunakan berkelompok. Selama ini banyak keluhan dari masyarakat mengenai alat bantuan pertanian ini yang memakai secara perseorangan. Kepada penyuluh pertanian agar bisa mendata ulang batuan alat pertanian ini yang sudah ada di masyarakat," tegas Bupati Torut.

Adapun yang memakai secara per seorang bantuan tersebut, Bupati Torut tegaskan untuk segera dilaporkan, karena bantuan alat pertanian ini dipergunakan secara berkelompok demi meningkatkan produksi pertanian petani Torut.

Editor : Amrin
#Pemkab Torut # Yohanis Bassang # Bupati Torut
Berikan Komentar Anda