Jumat, 26 November 2021 17:49

Kapolres Tator Beri Bantuan Keluarga Korban Meninggal yang Jatuh dari Tebing

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing di Langda, Tator, Jumat (26/11/2021).
Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing di Langda, Tator, Jumat (26/11/2021).

Program Sentuhan Kasih adalah wujud kepedulian jajaran kepolisian kepada warga. Ini menunjukkam hadirnya negara di tengah masyarakat.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu menyalurkan bantuan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing di Langda, Kelurahan Rette, Kecamatan Bonggakaradeng, Tator, Jumat (26/11/2021). Ini adalah program amal 'Sentuhan Kasih' Polres Tator.

Sebelumnya pada hari Kamis 25 November 2021 sekitar Pukul 13.00 Wita, seorang warga Bonggakaradeng bernama Piter Sappe alias Nene Nova dilaporkan terjatuh dari tebing dan meninggal dunia. Ia terjatuh dari ketinggian mencapai 100 meter.

"Hari ini melalui program Sentuhan Kasih Polres Tana Toraja kami bagikan sembako kepada guru honorer TK. Kemala Bhayangkari. Dan mendatangi rumah korban yang dikabarkan meninggal dunia akibat jatuh dari tebing. Kami berikan bantuan kepada keluarga korban," Jelas Sarly.

Baca Juga

Sarly datang didampingi Kapolsek Bonggakaradeng dan Camat Bonggakaradeng. Program ini adalah rutinitas kepolisian di bidang sosial yang sudah menyentuh ke warga warga pelosok.

"Atas nama keluarga besar Polres Tana Toraja kami ucapkan turut berduka cita," ucap Sarly sembari menyerahkan bantuan berupa sembako dan dana santunan kepada keluarga korban.

Sarly mengatakan, Program Sentuhan Kasih adalah wujud kepedulian jajaran kepolisian kepada warga. Ini menunjukkam hadirnya negara di tengah - tengah masyarakat.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Kapolres Tator AKBP Sarly Sollu #Sentuhan Kasih
Berikan Komentar Anda