Selasa, 11 Januari 2022 14:10

Sertijab 39 Lurah, Sekda Torut: Berikan yang Terbaik Kerja dengan Ikhlas

Sekda Torut Roni Rede Bare melantik para lurah. (Ist)
Sekda Torut Roni Rede Bare melantik para lurah. (Ist)

Sebagai langkah awal saat memulai tugas sebagai Lurah baru di tempat masing-masing adalah lakukan terobosan-terobosan baru.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sebanyak 39 lurah yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa, (11/1/2022).

Sekda Toraja Utara Roni Rede Bare dalam sambutannya menyampaikan lurah merupakan pelaksana kebijakan pemerintah, pelayan masyarakat dan sebagai motor perekat bangsa.

Sekda Toraja Utara juga menyampaikan hal utama yang harus dilakukan sebagai langkah awal saat memulai tugas sebagai lurah baru di tempat masing-masing adalah lakukan terobosan-terobosan baru seperti penataan kantor, kebersihan lingkungan serta silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga

"Lakukan penataan kantor masing-masing, kebersihan lingkungan, silaturahmi dengan tokoh agama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda," tambahnya.

"Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lurah lama atas dedikasinya selama menjabat dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan selamat kepada pejabat lurah yang baru. Berikan yang terbaik, kerja dengan ikhlas, cerdas atas tugas negara yang diemban," tutupnya.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Samuel Sampe Rompon,  Asisten III Bidang Administrasi Umum Simbong Ranggina, staff ahli bupati serta para camat dan lurah.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Amrin
#Pemkab Torut #Lurah Dilantik
Berikan Komentar Anda