Selasa, 10 November 2020 09:43

Kasus Pelajar Dibunuh di Gowa: Dihabisi karena Ganggu Istri Orang

Ilustrasi
Ilustrasi

Istri F bernam A (15) berbisnis online. Dan korban adalah salah satu pelanggannya. Saat transaksi COD, korban dilaporkan mengganggu A hingga membuat suaminya marah.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kurang dari 24 jam, polisi berhasil memecahkan misteri pembunuhan seorang pelajar di Gowa. Pelakunya seorang pria bernama F (16). Ia nekat menghabisi korban karena istrinya diganggu.

"Dari pengakuan tersangka begitu. Katanya istrinya diganggu sama korban. Ia tak terima dan nekat membunuh korban," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir saat dikonfirmasi PEDOMANMEDIA, Senin (9/11/2020).

Jufri menuturkan, istri F bernam A (15) berbisnis online. Dan korban adalah salah satu pelanggannya.

Baca Juga

Saat transaksi COD, korban dilaporkan mengganggu A. Tak terima perlakuan korban, tersangka kemudian mendatangi korban bersama beberapa rekannya.

"Jadi begitu. F marah karena istrinya diganggu. Akhirnya korban ditusuk dengan badik dan meninggal," ucapnya.

Selain F, polisi juga meringkus 6 orang lainnya. Satu diantaranya perempuan yang merupakan istri dari salah satu pria yang diamankan itu. Ketujuh orang ini masih rata-rata berusia belasan.

Terduga pelaku utama F masih tergolong di bawah umur. 16 tahun. Sedang istrinya juga demkian baru 15 tahun.

Sebelumnya, seorang pelajar SMA di Gowa dihabisi dan mayatnya dibuang di dekat sebuah kanal, Ahad lalu. Korban ditemukan tewas tergeletak di samping inspeksi kanal pengairan Dusun Kampung Beru Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Di tubuhnya ditemukan sebuah luka tusuk cukup lebar di bagian perut sebelah kanan yang membuat ususnya terburai keluar. Dari kondisi tubuh korban diperkirakan kemungkinan korban dihabisi belum sampai 24 jam. Ia kemungkinan dibunuh malam hari dan mayatnya ditemukan pagi hari.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 06.40 Wita. Hasil olah TKP ditemukan berbagai barang bukti. Di antaranya 1 buah hp merk Vivo warna biru hitam, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio DD 6124 QN, sepasang sandal jepit.

Yang cukup mengejutkan ditemukan sebilah badik yang terselip di pinggang korban. Polisi menemukan petunjuk dari barang barang yang tertinggal di TKP.

Penulis : Hasan
Editor : Muh. Syakir
#Pelajar SMA Dibunuh #Polres Gowa
Berikan Komentar Anda