Sabtu, 21 November 2020 20:46

Ombas-Dedy Dinilai Lebih Matang dan Tahu Karakter Masyarakat Torut

Nobar Tim Millenial.
Nobar Tim Millenial.

William berharap Ombas-Dedy nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan Torut sebagai ujung tombak masa depan Torut.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Tim milenial pasangan Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) menggelar nonton bareng (nobar) live debat kandidat Toraja Utara (Torut) di poskonya, Sabtu (21/11/2020). Mereka menilai Ombas-Dedy sangat matang dalam debat.

Ketua Tim Milenial William Rantetondok mengatakan, pasangan Ombas-Dedy terlihat lebih matang dalam memahami dan mengurai persoalan-persoalan yang ditanyakan oleh para panelis.

“Lebih paham, masuk akal dan lebih bisa diterima oleh masyarakat, kelihatan sekali pasangan Ombas-Dedy lebih matang dan lebih mengenal karakter masyarakat Toraja Secara umum dan kondisi Torut secara khusus,” ungkapnya.

Baca Juga

William mengungkapkan pihaknya berharap apabila Ombas-Dedy nantinya dipercaya memimpin Torut secara umum yaitu menjalankan visi dan misi Ombas-Dedy yang telah dipaparkan dengan sebaik-baiknya.

"Secara khusus yaitu mengawal dan mempertahankan Lapangan gembira Sebagai aset Torut dan pro aktif melindungi tanah adat dari ancaman pihak luar. Memperhatikan dan memfasilitasi generasi milenial untuk mengembangkan kreatifitas baik melalui unit kreatifitas pemuda maupun melakukan pelatihan-pelatihan yang dapat menunjang SDM," tambahnya.

Aktivis muda Toraja itu juga menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Ombas-Dedy nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan Torut sebagai ujung tombak masa depan Torut.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Ombas-Dedy #Paham Masyarakat Torut #Tim Millenial
Berikan Komentar Anda