Kamis, 31 Desember 2020 13:36

Jelang Tahun Baru 2021, Kapolres Nabire: Jangan Dirayakan Berlebihan

Pesan Tahun Baru Kapolres Nabire AKBP Kariawan.
Pesan Tahun Baru Kapolres Nabire AKBP Kariawan.

Kapolres Nabire berpesan agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras atau narkoba.

NABIRE, PEDOMANMEDIA, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus meminta masyarakat idak merayakan tahun baru secara berlebihan atau hura-hura. Tidak menyelenggarakan acara musik sampai larut malam dan tidak menyalakan petasan atau sejenisnya yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.

"Tidak kebut-kebutan di jalan atau melakukan balap liar. Tidak mengkonsumsi minuman keras atau narkoba. Tidak memodifikasi knalpot sehingga suaranya menjadi keras dan bising. Tetap jaga kamtibmas dan rayakan tahun baru dengan kegiatan positif serta bermanfaat," katanya, Kamis (31/12/2020).

Sementara, Politisi PDIP Lerry Bunei mengatakan, perlu menjaga keamanan dan kenyamanan saat memasuki tahun baru.

Baca Juga

"Banyak kejadian aneh sering terjadi saat memasuki tahun baru. Pasti saja ada pesta Miras. Korban akibat kecelakaan lalu lintas. Utamakan keselamatan. Pastikan warga Nabire berada pada posisi aman. Semoga kita semua sambut tahun baru dengan aman dan damai," harapnya.

"Kami warga Nabire juga menyampaikan terimakasih kepada keamanan yang sudah mengeluarkan imbauan sebagai bentuk pencegahan sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama," pungkasnya.

Penulis : Jackson Ikomou
Editor : Jusrianto
#Polres Nabire #Tahun Baru 2021
Berikan Komentar Anda