Rabu, 24 November 2021 19:56

Ombas Minta Perhimpunan Mahasiswa Katolik Lahirkan Ide Brilian

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang membuka latihan kepemimpinan kader (LKK) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia di aula kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (24/11/2021).
Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang membuka latihan kepemimpinan kader (LKK) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia di aula kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (24/11/2021).

Sebagai organisasi yang diakui oleh negara, perhimpunan ini diharapkan melahirkan ide-ide brilian yang berguna. Program-program yang dilahirkan pun harus bisa dilaksanakan.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang membuka latihan kepemimpinan kader (LKK) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia di aula kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (24/11/2021). Ia berpesan agar kegiatan ini benar benar bisa diimplementasikan dalam hidup.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas LKK Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia. Kita harap kegiatan ini bukan sekadar seremoni. Tetapi diimplementasikan dalam hidup," ujar Bupati Yohanis yang akrab disapa Ombas.

Menurut Ombas, sebagai organisasi yang diakui oleh negara, perhimpunan ini diharapkan melahirkan ide-ide brilian yang berguna. Program-program yang dilahirkan pun harus bisa dilaksanakan.

Baca Juga

"Kelak kalian semua akan terjun ke masyarakat. Jadikanlah LKK ini sebagai modal. Agar kalian bisa memberi manfaat untuk orang banyak," pinta Ombas.

Ombas juga mengatakan, mahasiswa adalah calon penerus estafet kepemimpinan bangsa. Dan pemimpin itu lahir dari organisasi.

"Buatlah program-program yang positif yang sifatnya bisa membangun karena seorang pemimpin dilahirkan dari organisasi," ucapnya.

LKK ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Torut serta dari jajaran Polres Toraja Utara. Hadir pula perwakilan KNPI dan sejumlah tokoh.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Pemkab Torut #Ombas #Bupati Torut Yohanis Bassang
Berikan Komentar Anda